Sabtu, 07 September 2013

Percakapan Jenaka Singkat

"Gue abis beli motor nih" | wih, mereknya apa? | "Jupiter" | gue juga abis beli motor | "wih, mereknya apa?" | Saturnus | "...."  #salahgaul

cowok yang kuat itu bukan yang bisa bengkokin linggis, tapi yang mampu jadi penopang cewek dikala sedih :|

Sayang, papa kamu perampok ya? | kok tau? *siap digombalin* | sial! Ternyata selama ini gue pacaran sama anak maling | -__-

*murid baru* hai teman-teman. Perkenalkan nama saya Budi biar akrab panggil aja Bebeb | *hening satu kelas* #BudiSalahGaul

Pas lagi telpon pacar tiba² operator menjawab "nomer yg anda tuju sedang selingkuh cobalah untuk bergalau" #OperatorSalahGaul

Sayang tatap mataku | "Emang kenapa?" | Pokoknya tatap terus | "Iyaa, emang kenapa sih?" | Ada beleknya gak? | -__-

*berantem* aku mau kita putus! | aku yg mau kita putus! | aku! | aku! | yaudah, jadi gak kita putus? | nggak! | yaudah! #KemudianHening

Polisi: Kamu saya tangkap! | "Loh saya kan pake helm" | Saya tau! TAPI YANG SITU PAKE KAN HELM SAYA! | "...." #salahgaul

GALAU: Gak Akan Laku Ampe Ubanan #salahgaul

Huruf R juga penting. Tanpanya, lamaran jadi lamaan, dan kontrol jadi.......? #salahgaul

”Jeeng, mau kepasar ya jeng? | ”gak jeng, ini saya mau kepasar! | ”ooh, saya kira tadi mau kepasar #SamaSamaBolot #salahgaul

Pa, aku hamil | hah? Kok bisa? Kan papa pake pengaman! Mama selingkuh ya? | ”tapi gak mungkin pa, selingkuhan mama juga pake kok #salahgaul

”Kamu telat! sekarang kamu berdiri diluar! | ”gak mau pak! | ”kenapa? | ”aku tak biasa bila kau tiada disisiku aku tak biasa.. | ”....”

Kenapa kamu memberikan keperawananmu kepada pemuda pengangguran itu nak? :( | bu, memberi itu lebih baik daripada menerima | -__- #salahgaul

Gue udah gak punya semangat hidup! Gue gak bisa hidup tanpa dia! | minum nih teh sisri gula batu bikin semangat balik lagi | -__- #salahgaul

Ren, kenapa kamu ke sekolah pake daster? | "Bu,sebagai generasi muda kita harus mencintai produk dalam negeri" | -___- #salahgaul

"Bang katanya jual Mie Ayam, kok ga ada ayamnya sih?" | bawel lu jon!! emang kalo lu beli Obat cacing, ada Cacingnya?? | "...." #salahgaul

Jon pinjem Hp nya dong | gue ada Hp tapi gada pulsanya | beli dong | gada duit | jual HPnya, trus duitnya buat beli pulsa | o_O #salahgaul

1000 maaf belum tentu dimaafkan. 1000 janji belum tentu ditepati. Tapi, 1000 rupiah pasti dapat gorengan 2 #QuoteSalahGaul

Neng, kehujanan ya? | "iya ni bang mana lupa gak bawa payung lagi" | sini berteduh aja di hati abang :* | "....." #salahgaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar