Sabtu, 07 September 2013

Contoh Percakapan B.Ingg singkat 2 orang

 (lengkap dengan terjemahan)

Ada seorang siswa yang berkunjung ke Museum Australia. Disana dia bertemu seorang siswa dari Australia. Dan mereka berbincang-bincang.

B : Bagaimana menurutmu benda-benda antik yang ada di museum ini?
A : Benda-benda  yang ada di museum ini sangat unik dan tahan lama sampai saat ini.
B : Aku juga berpendapat sama. Dapatkah saya mengetahui alamat rumahmu? dan dapatkah saya berkunjung?
A : Oh tentu saja. Alamat saya ada di edelweis no.139.
B : Bagaimana menurutmu keadaan dan cuaca di Negara ini?
A : Menurutku Australia ini mempunyai hewan khas seperti kangguru. Australia juga memiliki banyak laut yang indah. Keadaan cuaca saat inis edang memasuki musim semi.
B : Oh... saya harus bertemu orang tua saya, kapan-kapan saya akan kerumahmu. Selamat tinggal...
A : Selamat tinggal...

There is a student who visited the Australian Museum. There he met a student from Australia. And they talk.

B: What do you think about the antiquities in this museum?
A: The items in the museum is very unique and durable to date.
B: I also think the same. Can I know your home address? and can I visit?
A: Oh, of course. My address is on edelweis number 139.
B: What do you think about the weather and conditions in this country?
A: I think Australia has a distinctive animals like kangaroos. Australia also has many beautiful sea. Current weather situation is entering spring.
B: Oh ... I have to meet my parents, sometime I will go to your house. Goodbye ...
A: Good-bye ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar